Blogroll

» Suara muslimin bersatu. Menyampaikan kebenaran dengan berterus terang, tiada hari tanpa tholabulillmi mengkaji mengaji mencari ridhlo illahi rabbi, Di Pancarluaskan di jalan Tanjung Mulang No 26 Setiaratu Cibeureum Kota Tasikmalaya «

Kamis, 28 Juli 2016

Turki Bahas Program Mengatasi Krisis Gaza

 Ketua Komite Populer Global Solidaritas Jalur Gaza, Isam Yousef bertemu dengan Wakil Ketua Partai Keadilan dan Pembangunan Yasin Aktay di Istanbul (sumber : Middle East Monitor)

Istanbul (SM Media) - Ketua Komite Populer Global Solidaritas  Jalur Gaza,  Isam Yousef bertemu dengan Wakil Ketua  Partai Keadilan dan  Pembangunan Yasin Aktay di Istanbul. Pertemuan  membahas upaya Turki untuk menyelesaikan krisis Gaza, Middle East Monitor  melaporkan, Rabu 27 Juli.

Masyarakat membicarakan baru-baru ini Turki melakukan pembicaraan  dengan Israel terkait kesepakatan dan prospek memfasilitasi kebutuhan hampir dua juta orang yang tinggal di Gaza.

Yousef mengusulkan beberapa proyek bahwa Turki bisa melaksanakan di daerah kantong dikepung termasuk mendirikan fasilitas ekonomi untuk menyerap sejumlah Palestina pengangguran, selain menginstal sistem panel surya untuk menghasilkan listrik untuk mengatasi krisis energi.

Menurut PalSawa.com, proposal juga termasuk dukungan untuk universitas, rumah sakit, spesialis pelatihan dan mengaktifkan pertukaran komersial.

Yousef menekankan pentingnya seruan terus menerus dari LSM lokal dan internasional untuk mengadili penjahat perang Israel di ICC (International Criminal Court  - Pengadilan Kriminal Internasional) di Den Haag, Belanda.

Red : msa
Sumber : Middle East Monitor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar