Blogroll

» Suara muslimin bersatu. Menyampaikan kebenaran dengan berterus terang, tiada hari tanpa tholabulillmi mengkaji mengaji mencari ridhlo illahi rabbi, Di Pancarluaskan di jalan Tanjung Mulang No 26 Setiaratu Cibeureum Kota Tasikmalaya «

Jumat, 24 Maret 2017

AROGANSI APARAT DALAM MELINDUNG GEREJA LIAR.



Bekasi, 24 Maret 2016

Ribuan umat Islam Bekasi memprotes pembangunan Gereja Santa Clara yang berlokasi di Bekasi Utara. Pasalnya, pada pertemuan terakhir antara walikota dan perwakilan umat islam bekasi disepakati agar gereja tersebut tidak dilanjutkan dahulu pembangunannya, sampai memenuhi persyaratan dan perizinan sesuai aturan yang ada.Tapi ternyata mereka menghianati perjanjian tersebut.

Gereja Santa Clara ini bukanlah gereja resmi seperti Gereja Bethel atau Kristus Salvator di sekitar Markaz FPI Petamburan sehingga keberadaannya diterima oleh masyarakat setempat. Tetapi Santa Clara ini adalah GEREJA LIAR sehingga Warga Bekasi menolak keberadaannya. Apalagi Lokasi Gereja berada di tengah tengah perkampungan warga yang mayoritas muslim dan dikelilingi Pondok pondok Pesantren seperti Attaqwa, Al-Mukhtar dsb.

Saat ribuan umat Islam sampai di depan lokasi pembangunan Gereja tersebut, datang timpukan bertubi tubi kepada mereka dari preman preman penjaga gereja tersebuf, ditambah lagi tembakan gas air mata beruntun dari aparat, alhasil bentrokan pun tidak bisa dicegah.

Saat itu, semakin terlihat jelas arogansi aparat. Semakin jelas bahwa mereka tidak menghargai perasaan umat. Semakin jelas untuk apa dan untuk siapa mereka bekerja.

Satu kata untuk mereka " BIADAB".

UMAT ISLAM BEKASI MENUNTUT :
1. COPOT WALIKOTA BEKASI
2. COPOT KAPOLRES KOTA BEKASI
3. HENTIKAN PEMBANGUNAN GEREJA SANTA CLARA.

Korban yang terdata sementara :
1.Abdulloh ratno
Medan Satria
Kena pukul sebelah mata kiri

2.Ishomulloh 31 th
Kali abang nangka poncol
Kepala benjol sebelah kiri

3.Hadi hidayat
Babelan
Pinggang di perkirakan kena selongsong,masih di rawat di klinik bd desi

4.Dedi
Medan Satria
Kena gas air mata dan mata bengkak jidat luka

5.Muntayuh
Babelan
Bahu kena selongsong gas air mata

6.Satu lagi belum ke data yg di rawat di rs ANNA medika kepala bocor



7.Edi Heryana 40 thn
Korban pingsan kena gas air mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar