Blogroll

» Suara muslimin bersatu. Menyampaikan kebenaran dengan berterus terang, tiada hari tanpa tholabulillmi mengkaji mengaji mencari ridhlo illahi rabbi, Di Pancarluaskan di jalan Tanjung Mulang No 26 Setiaratu Cibeureum Kota Tasikmalaya «

Sabtu, 12 Januari 2019

FPI peduli

 *MEDIA FRONT*

*FPI KEMBALI KE JALAN*

*TASIKMALAYA.,-* Di tengah terik panasnya sinar matahari, FPI Kota Tasikmalaya pada hari ini (sabtu 12/1/2019), kembali turun kejalan menggalang dana dalam aksi misi kemanusiaan membantu para korban bencana Alam.

Semenjak tadi pagi pukul 08.00 wib, sekitar 10 orang para relawan berdiri di tengah-tengah jalan depan Mayasari Plaza Kota tasikmalaya.
Berbekal dus-dus bekas berharap ada sedikit keiklasan dari pengguna jalan untuk para korban bencana di berbagai daerah khususnya bencana Tsunami selat sunda dan angin puting beliung di ranca ekek bandung.

Dan rencananya, penggalangan hari ini akan berlanjut sampai nanti sore pukul 16.30 wib.
"Kami berharap kepada warga yang akan melintas depan mayasari plaza, untuk menyisihkan sebagian hartanya. Dan kami disini berada sampai nanti sore". Kata Ust. Ilan sebagai orator.

Tidak hanya dijalan, mereka pun membuka posko ditiap DPC-nya masing-masing.

Ust Ilan yang juga sebagai ketua DPC FPI Tawang menuturkan. "Kemarin Kami menerima titipan Sumbangan untuk selat sunda dari saudara Akmal, selaku bendahara sebuah komunitas kampus *RS Ekonomi syari'ah Harapan 25 STAI Tasikmalaya* yang langsung datang ke markas DPC tawang di jln doktor sukarjo. Dan Alhamdulillah hari ini kami serahkan ke HILMI FPI kota Tasikmalaya".

Penggalangan hari ini merupakan hari yang ke 12, seakan mereka tak mengenal lelah karna rencananya akan berlanjut sampai hari minggu besok di perapatan bantar.

------------------------------------------------
@Anwar Sanusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar