Blogroll

» Suara muslimin bersatu. Menyampaikan kebenaran dengan berterus terang, tiada hari tanpa tholabulillmi mengkaji mengaji mencari ridhlo illahi rabbi, Di Pancarluaskan di jalan Tanjung Mulang No 26 Setiaratu Cibeureum Kota Tasikmalaya «

Minggu, 07 Juli 2019

Surat Terbuka untuk Prabowo Sandi

SURAT TERBUKA UNTUK BAPAK H PRABOWO SUBIANTO & H. SANDIAGA SALAHUDIN UNO

Oleh : KH Ma'sum Achmad Hasan

Atas dasar amanat para ulama yang tertuang dalam keputusan Ijtima Ulama ke 2, maka Umat Islam Indonesia dengan semangat berjuang secara suka rela dan ikhlas, mendukung serta memenangkan paslon nomor 02 Bapak H.Prabowo Subianto & H Sandiaga Salahudin Uno.

Tidak ada tujuan lain, selain mematuhi komando para ulama dan demi menyelamatkan NKRI dari cengkraman  kepentingan Asing dan Aseng yang semakin hari semakin menggurita di negeri ini.

Dengan ditolaknya tuntutan BPN di MK beberapa waktu lalu, maka demi menjaga persatuan, kesatuan dan persaudaraan  umat yang telah berjuang mati matian  mendukung Bapak di Pilpres 2019, serta demi mengobati kekecewaan umat atas putusan MK, juga demi tetap terjaganya kepercayaan ummat kepada Bapak H Prabowo Subianto & H Sandiaga Uno sehingga ummat tetap setia berjuang bersama Bapak demi menyelamatkan NKRI tercinta ini, maka dengan ini ummat menyampaikan saran dan harapan kepada Bapak, sebagai berikut  :

1. Tidak mengucapkan selamat atas putusan KPU yang mengumumukan kemenangan Paslon 01 Jokowi - KH. Ma'ruf Amin

2. Tidak melakukan rekonsiliasi dalam bentuk apapun, sebab dalam konteks pemilu 2019, rekonsiliasi adalah bentuk dukungan atas kecurangan Pemilu yang dilakukan secara masif dan terstruktur.

3. Semua partai yang tergabung dalam koalisi pengusung dan pendukung paslon 02, menjadi kekuatan oposisi untuk mengontrol kebijakan pemerintah agar tidak merugikan negara dan rakyat.

4. Untuk menjaga soliditas sesama pendukung 02 serta merumuskan bentuk dan strategi perjuangan ke depan dan untuk menampung saran serta masukan para ulama dan para tokoh bangsa, maka perlu segera digelar IJTIMA ULAMA & TOKOH BANGSA ke 4.

5. Segera lakukan upaya real untuk memulangkan Imam Besar Umat Islam Al Habib Muhammad Riziq bin Husein Sihab ke Indonesia.

Jawa Barat, 8 Juli 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar