Blogroll

» Suara muslimin bersatu. Menyampaikan kebenaran dengan berterus terang, tiada hari tanpa tholabulillmi mengkaji mengaji mencari ridhlo illahi rabbi, Di Pancarluaskan di jalan Tanjung Mulang No 26 Setiaratu Cibeureum Kota Tasikmalaya «

Rabu, 14 Desember 2016

SURAT TERBUKA UNTUK KAPOLRI DARI PURNAWIRAWAN TNI AD


SURAT TERBUKA UNTUK KAPOLRI DARI PURNAWIRAWAN TNI AD
Yth :
--Pepabri Jendral Agum Gumelar,
--PPAD Letjen Kiki Syanakri
--Ketum GBN Mayjen Budi Sujana

SURAT TERBUKA
Mayjen Kivlan Zen punya apa, Kivlan dan Adit senjata tidak punya, prajurit tidak punya, partai gak ada, ormas gak ada, aplagi duit, mungkinkah mereka mau makar????
Mereka yang saya kenal, prajurit yang cinta NKRI, pejuang penegak kemerdekaan NKRI harga mati untuk prajurit TNI kekuatan apa yang mereka punya untuk berbuat MAKAR !!!
Bung Kivlan usia 70 tahun, sama dengan saya, bang Adit 73 tahun, jadi tidak ada syahwat untuk berkuasa!!! Mungkinkah berbuat makar?!
Dulu kita pernah sama sama berjuang bersama Prabowo, Ismed Suadi untuk menegakan yang hak melawan kebatilan dan menuntut ke adilan tapi kita difitnah jadi ABRI HIJAU sekarang kalian difitnah berbuat MAKAR !!!
Kekuasaan polisi sudah over dosis berani nangkap baju hijau jendral prajurit cadangan TNI sekarang purnawirawan, besok prajurit TNI ditangkap di sel di polsek/polres2.
PKI BERHASIL ADU DOMBA dan PKI telah berhasil balas dendam pada TNI khususnya TNI AD sama2 tidak punya hak pilih dan dipilih yang membedakan *TNI DIPENJARA DI BARAK, PKI DIBUANG KE P BURU. SADAR LAH REKAN2 PRAJURIT bahaya komunis sudah mengancam dan terang2an.
Ditangkapnya Kivlan Zen dan Adit menunjukan TNI AD KHUSUSNYA PURNAWIRAWAN TDK SOLID, PR UNTUK TSB ALAMAT DIATAS. SAYA PRIBADI sangat gundah *JENDRAL PURN TNI AD KOK DITANGKAP POLISI !!!. WALAU SUDAH DIBEBASKAN KAMI TiDAK TERIMA !!!
Babak baru perjuangan segera dimulai. Sudah DOA BERJALAN BAIK KOK KAPOLDA METRO INISIATIF TANGKAP KIVLAN & ADIT
SAYA MOHON KAPOLRI COPOT KAPOLDA METRO JANGAN bikin masalah baru , saya menghimbau pada rekan2 PERWIRA TNI agar konsolidasi dan bersatu khususnya TNI AD.
Sebanyak, 2,3 Juta TENTARA REGULER CINA dan 1,2 TENTARA MERAH SIAP MASUK CAPLOK INDONESIA. 100 RIBU senjata cung untuk angkatan ke 5 (buruh dan tani) belum kita ketemukan dimana di sembunyikan PKI WASPADALAH TNI KT BENTENG TERAHIR NKRI TERUSKAN PERJUANGAN JENDRAL KIVLAN DAN JEND ADIT AlFITNATU ASYADLU MINAL QOTLY
FITNAH FITNAH FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN
AKANKAH TERULANG LAGI KOMUNIS BERKUASA DI Indonesia.
SELAMAT BERJUANG SAHABATKU KALIAN TDK SENDIRIAN JANGAN TAKUT ALLAH BERSAMA KT AMIN
Salam Hormat
MAYJEN TNI PURN
AMPI N TANUDJIWA
CC : MENHAN
PANG TNI
KAS TNI AD
http://bataranews.com/…/surat-terbuka-untuk-kapolri-dari-p…/
------------------------------
SEBARLUASKAN POSTINGAN INI. BIAR RAKYAT TAHU ANCAMAN KOMUNIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar