Blogroll

» Suara muslimin bersatu. Menyampaikan kebenaran dengan berterus terang, tiada hari tanpa tholabulillmi mengkaji mengaji mencari ridhlo illahi rabbi, Di Pancarluaskan di jalan Tanjung Mulang No 26 Setiaratu Cibeureum Kota Tasikmalaya «

Kamis, 17 September 2015

Komisi VIII DPR: Jika Perkawinan Sejenis Dibiarkan, Revolusi Mental Menuju Kehancuran

Foto perkawinan sejenis yang beredar

Pemerintah harus mengusut dengan cermat dan akurat kasus perkawinan sejenis di Bali belum lama ini. "Beri tindakan tegas dan hukuman maksimum sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku," kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid melalui rilisnya yang diterima Suara Islam Online, Kamis (17/9).
 
Menurut Sodik, tindakan perkawinan sejenis telah melukai rasa keagamaan bangsa Indonesia, bertentangan dengan semua agama dan budaya yang ada di Indonesia, juga bertentangan dengan dasar negara Pancasila serta UUD dan UU perkawinan Indonesia.
 
"Jika pemerintah lunak dan tidak tegas dalam melakukan tindakan pelanggaran hukum dan pelanggaran norma dasar kemanusiaan ini, maka kasus itu akan dengan segera berulang dan diikuti oleh kaum LGBT dan ini berarti membuka pintu untuk menghancurkan masa depan manusia Indonesia dan seluruh umat manusia," terang anggota Fraksi Partai Gerindra ini.
 
Sodik menambahkan, kita sudah sepakat untuk meningkatkan nilai dan mutu manusia Indonesia kearah yang lebih bermutu adil dan beradab antara lain dengan pencanangan revolusi mental.
 
"Namun jika kasus perkawinan sejenis dibiarkan, artinya kita sedang melakukan revolusi mental kearah kehancuran dan kebinasaan kemanusiaan," pungkasnya.
 
red: adhila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar