Blogroll

» Suara muslimin bersatu. Menyampaikan kebenaran dengan berterus terang, tiada hari tanpa tholabulillmi mengkaji mengaji mencari ridhlo illahi rabbi, Di Pancarluaskan di jalan Tanjung Mulang No 26 Setiaratu Cibeureum Kota Tasikmalaya «

Selasa, 15 September 2015

FPI: Jika Ahok Bebaskan Miras, Dia akan Berhadapan dengan Umat Islam

Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Buya Abdul Majid mengecam pernyatan Ahok yang mengatakan bahwa minuman beralkohol (minol) tidak perlu dilarang.
 
"Kalau Ahok bilang pelarangan minol tidak efektif dengan alasan tidak ada yang mati gara-gara minum bir, itu menunjukkan kebodohan dia," kata Buya saat dihubungi Suara Islam Online, Selasa (15/9/2015).
 
Data yang dihimpun Gerakan Anti Miras, jumlah korban meninggal akibat miras di Indonesia itu mencapai 18.000 orang per tahun atau hampir 50 orang setiap harinya.
 
"Apa harus menunggu ada korban dulu, baru bereaksi?" ucap Buya. 
 
Ia menjelaskan, Rasulullah memberitahukan kepada kita bahwa khamar (miras) adalah induk dari segala kejahatan. Manusia dapat berbuat berbagai macam kejahatan yang diakibatkan oleh miras. 
 
"Bukan menyebabkan mati sebagaimana kata Ahok. Atau jangan-jangan karena sering mengkonsumsi miras, Ahok terbiasa berbuat jahat?" kata Buya.  
 
Ia menegaskan, kalau memang betul Gubernur DKI itu akan membebaskan miras,"Dia akan berhadapan dengan umat Islam khususnya FPI," tandas Buya.
 
red: adhila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar