Blogroll

» Suara muslimin bersatu. Menyampaikan kebenaran dengan berterus terang, tiada hari tanpa tholabulillmi mengkaji mengaji mencari ridhlo illahi rabbi, Di Pancarluaskan di jalan Tanjung Mulang No 26 Setiaratu Cibeureum Kota Tasikmalaya «

Minggu, 20 September 2015

Membela Masjid Al Aqsha Tanggung Jawab Umat Islam Seluruh Dunia

 Tentara penjajah Israel memblokade masjid Al Aqsha
Yarusalem (SSM Online) - Ketua Mahkamah Agung Palestina, Sheikh Tayser Rajab Tamimi, menegaskan bahwa membela Masjid Al Aqsha adalah tanggungjawab bagi seluruh umat Islam di dunia. Ia meminta umat Islam untuk membela Al Aqsa di manapun berada.
Pernyataan sikap ini diungkapkan Sheikh Tayser pada "hari kemarahan" warga Palestina atas penistaan Al Aqsha. Lewat pernyataannya itulah, ia berusaha menanggapi sikap diam bangsa Arab dan umat Islam di dunia melihat penyerangan, perusakan dan tindakan semena-mena Israel terhadap kiblat pertama umat Islam tersebut.
“Saya menyerukan Presiden Mahmoud Abbas wajib baginya berpidato mengenai penodaan dan pembagian Masjid Al Aqsa di sidang Majelis umum PBB yang digelar akhir bulan September ini,” katanya seperti dikutip dari Al Masry Alyoum, Ahad (20/9).
Lebih lanjut, Sheikh Tayser meminta ketegasan para pemimpin Islam di dunia sekaligus di Liga Arab supaya mengambil satu langkah pasti guna mempertahankan Al-Aqsa dari penodaan dan perusakan yang dilakukan Israel.
Sementara itu, Ketua gerakan Islam di wilayah jajahan, Syaikh Raed Sholah memperkirakan intifada Al Aqsha ke 3 akan segera meledak, jika penyerangan terhadap masjidil Aqsha terus berlanjut oleh penjajah zionis.
red: adhila
sumber: rol/infopalestina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar